Inilah salah satu dari bagian terkecil yang dapat diperlihatkan kepada kita. Tuhan Menciptakan Alam beserta isinya dan dengan segala keindahan alamnya yang begitu banyak ragamnya, tentu saja itu
diperlihatkan kepada kita sebagai makhluk Ciptaannya, cukup dengan melihat sebagian terkecil dari apa yang ada disekitar kita yang terdapat di alam ini sebenarnya sudah menunjukan tanda-tanda kebesaran Tuhan. dan itu baru sedikit, belum yang lainnya masih banyak yang belum kita lihat.

Semoga dengan beberapa gambar lewat postingan ini juga akan menjadi ingatan bagi kita, bahwa begitu hebatnya Tuhan menciptakan Alam semua ini untuk kepentingan makhluknya termasuk manusia. Oleh karena itu sebaik baik makhluk ialah mereka yang pandai mensyukuri atas  segala karunia dan rahmatnya. 

Sebagai Makhluk Ciptaan Tuhan yang pandai mensyukurinya kita diharapkan bisa memanfaatkan semua yang ada dengan tetap untuk memelihara, menjaga, dn melestarikan, sehingga semua akan menolong kita juga. Namun sebaliknya jika kita sebagai manusia yang merusaknya maka dampaknya juga akan kembali kepada Umat Manusia juga.
Sayangilah Allah rosul dan semua Ciptaannya dengan memelihara, menjaga dan melestarikannya





Jika anda menyukai dengan semua Gambar yang ada disni anda boleh mengambilnya dan tidak ada larangan, semoga anda yg menyukai animasi gambar ini juga dapat menyejukan hati dan menjadi tentram serta damai dengan melihat semua ini.

semoga bermanfaat


 
Top