Ada Banyak hal sering ditanyakan oleh beberapa sahabat dalam Dunia Bloger, dalam beberapa postingan sering memberikan pertanyaan Tentang kalimat Cinta, banyak juga sebenarnya yang mengartikan dalam makna cinta tersebut.Dan itu semua benar menurut argumen yang di dapat, karena cinta memiliki makna yang sangat luas. Sebenarnya  "bahwa cinta itu adalah sebuah emosi".
Emosi yg terdapat dalam cinta merupakan sebuah kasih sayang yang kuat.
Dalam sebuah konteks filosofi dikatakan bahwa cinta adalah sifat baik yg mewarisi semua kebaikan, perasaan dan kasih sayang

Ada juga pendapat lain yang mengatakan "bahwa cinta merupakan sebuah aksi dari kegiatan yg dilakukan oleh manusia terhadap orang lain yang berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, mengikuti, patuh dan memiliki kesanggupan untuk untuk melakukan dari apa yang diinginkan oleh obyek  yang kita cintai.
 
cinta sesama pribadi  menunjukan rasa cinta kepada manusia. Dan cinta inilah yang akan membentuk lebih dari sekedar kesukaan. Cinta terhadap pribadi dapat mencakup hubungan kekasih, hubungan antara orang tua dengan anak, dan juga persahabatan yang sangat erat.
Cinta terbaik adalah Cinta kita kepada Tuhan, Karena Cinta kepada Tuhan akan membawa kepada kita untuk menuju kebahagian Hidup baik di Dunia Maupun di akhirat.

Demikian salam Cinta semoga Bermanfaat


NUMPANG NAMPANG


 
Top