BP2KP adalah merupakan satuan kerja perangkat Daerah (SKPD) yang berada diwilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. BP2KP sebagai Badan Penyelenggaraan Penyuluhan Pertanian perikanan
perkebunan kehutanan peternakan dan ketahanan pangan dibentuk berdasarkan Undang-undang sistem Penyuluhan Pertanian. BP2KP sebagai wadah satuan organisasi dari Para Penyuluh pertanian memiliki tugas dan peran dalam penyelenggaraan Penyuluhan pertanian khususnya di kabupaten Mukomuko. 
Blog BP2KP sengaja dibuat sedemikian rupa sebagai ajang Komunikasi dan Informasi untuk tukar ilmu pengerahuan dan teknologi yang berguna bagi kita semua khususnya para pelaku utama dan pelaku Usaha, baik dibidang Pertanian, Peternakan, perkebunan kehutanan dan juga Perikanan yang sekaligus berupaya untuk melestarikan dan memajukan ketahanan Pangan.

Harapan saya sebagai admin dalam pengelola blog ini kiranya akan memberi manfaat bagi kita semua baik para pengunjung secara lokal maupun semua pengunjung Blog ini di seluruh Indonesia dan juga Internasional. 
Saya berharap semoga dengan adanya Blog ini kita bisa bekerja sama untuk saling berbagi, memberi dan menerima, juga dapat menjadi ajang komunikasi dan tukar informasi teknologi demi kemajuan bangsa dan kita semua dalam memajukan pembangunan pertanian umumnya baik dibidang pertanian, peternakan, perkebunan, kehutanan maupun perikanan.

Atas segala kekurangannya kami mohon maaf
Semoga Blog ini dapat memberi manfaat bagi kita semua


salam hormat dan salam sukses untuk semua.........!
 
Top