Perlunya berbagi informasi, dibawah ini ada  10  keutamaan Prinsip Sukses,dalam usaha
Ada beberapa Prinsip dalam sebuah Kesuksesan menurut pakar ahli yang telah berhasil dalam Dunianya, untuk mengetahui salah satu pakar ahli yang berhasil sukses dalam dunianya adalah  Robert stone hal itu silahkan baca dan hayati semoga bermanfaat

1 Sukses Sejati Dimulai di Dalam  hati  "Jika Anda ingin mengubah dunia, pertama mengubah hati  anda."  ( Konfusius)

Anda pemberdayaan masa depan dimulai dengan cara Anda behave.Your perilaku dipraktekkan datang dari cara Anda berpikir dan merasa. Oleh karena itu, untuk menjadi lebih sukses, Anda harus terlebih dahulu mengubah sesuatu dalam diri Anda.

2 Alam Kebiasaan Anda Akan Propel Anda untuk Memberdayakan Diri
    "Keunggulan bukanlah tindakan tunggal, tetapi kebiasaan. Anda adalah apa yang Anda lakukan berulang kali. "   ( Aristotel)

It `s-hal kecil yang Anda lakukan setiap hari yang akan membangun di atas satu sama lain. Jadi senang dengan langkah-langkah kecil yang Anda ambil dan membuat sedikit kemajuan ke arah tujuan Anda setiap hari.


3 Anda Hanya Bisa Memiliki Apa Anda Memiliki Got SEKARANG!
    "Momen ini adalah momen hanya tersedia bagi kita dan itu adalah pintu untuk semua momen."

    Thich Nhat Hanh

Tidak ada cara untuk eksis di masa lalu atau masa depan. Jadi satu-satunya saat seseorang benar-benar dapat mengalami kesuksesan adalah ketika mereka menghargai keberhasilan pada saat ini. Luangkan waktu untuk menikmati keberhasilan saat ini atau Anda tidak akan pernah tahu arti sebenarnya dari kata tersebut.

Ada alasan lain mengapa saat ini begitu penting, karena Mahatma Gandhi menegaskan bahwa: "Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan di masa sekarang."

 4 Sukses adalah in Motion
    "Saya pikir jika Anda melakukan sesuatu dan ternyata cukup bagus, maka Anda harus pergi melakukan sesuatu yang lain indah, tidak memikirkan hal itu terlalu lama. Hanya mencari tahu apa yang berikutnya. "    
Steve Jobs
Memiliki seteguk sukses dan sangat mudah untuk mendapatkan mabuk. Ketika Anda sangat senang dengan keberhasilan Anda bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah merenungkan itu sayang, Anda menjamin bahwa keberhasilan Anda akan berumur pendek.

Satu-satunya cara untuk sukses permanen adalah untuk selalu bergerak maju. Kutipan anonim mengatakan itu lebih baik daripada aku dapat: "Seorang pria sukses terus untuk mencari pekerjaan setelah ia telah menemukan pekerjaan."

5 Sukses Membutuhkan Iman
    "Leap dan bersih akan muncul."
    Zen mengatakan
Mengejar kesuksesan adalah menantang dan berisiko, tetapi peluang Anda sangat bertambah ketika Anda hanya percaya Anda akan berhasil.

 6 Berarti Sukses Membantu Lainnya
    "Ini bukan bahwa orang sukses adalah pemberi, itu adalah bahwa pemberi adalah orang-orang sukses."

    Patti Thor
Meskipun menyenangkan untuk membantu diri Anda sendiri, tidak ada yang lebih memuaskan daripada membantu orang lain. Setiap definisi kesuksesan yang sesungguhnya mencakup pemberian kembali sebanyak yang Anda dapatkan.


7 Sukses adalah sebuah Pilihan
    "Langkah pertama menuju kesuksesan diambil ketika Anda menolak untuk menjadi tawanan dari lingkungan di mana Anda pertama kali menemukan diri Anda."
    Tandai Caine
Hidup Anda adalah di tangan Anda. Jadi jika Anda tidak menyukai situasi Anda, mengubahnya.

Setiap dari kita memiliki sumber daya dan kesempatan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Tapi kita masing-masing harus membuat keputusan untuk melakukan hal ini. Sebagai pepatah lama mengatakan Swedia, "Tuhan memberikan setiap burung cacing, tetapi ia tidak melemparkannya ke sarang."

8 Ketekunan adalah Diperlukan
    "Kegagalan nyata Life adalah ketika Anda tidak menyadari seberapa dekat Anda dengan keberhasilan saat Anda menyerah."
    Anonim
Kolonel Harlan Sanders dibuat 1008 penjualan panggilan sebelum restoran setuju untuk membeli resep untuk ayam goreng. Jika Sanders tidak bertahan melalui lebih dari 1000 penolakan, maka KFC (waralaba restoran dengan yang mendapatkan sekitar setengah miliar dolar dalam pendapatan per tahun) tidak akan ada.

Sukses adalah permainan jangka panjang. Bersiaplah untuk jangka panjang.

 9 Visualisasi adalah kunci
    "Jika Anda tidak tahu di mana Anda akan pergi, Anda akan berakhir beberapa tempat lain."
    Yogi Berra
Ketika mengajar kelas saya untuk menembak bola basket, guru olahraga kami menyuruh kami membayangkan basket melalui ring. Anehnya, trik bekerja: memvisualisasikan tembakan sukses benar-benar membantu kita mencapainya.
Ini bukan sihir. Visualisasi membuat tujuan kita lebih nyata dan mengingatkan kita pada keindahan impian kita.

 10 Sukses Dimulai Hari Ini
    "Jangan menilai setiap hari dengan panen Anda menuai, tetapi dengan benih yang Anda tanam."
    Robert Louis Stevenson
Tidak peduli apa situasi Anda, Anda dapat menjadi orang yang sukses hari ini. Anda mungkin tidak dapat menuai hasilnya, tapi Anda dapat mulai menanam benih.

 Jika Anda menyukai posting ini silakan kunjungi website saya dengan mengklik pada link di bawah ini dan kredit maka facebook seperti tombol. Anda akan membantu menyebarkan berita tentang Enterprise untuk Perubahan Radikal.

  Mencintai dan Loved
Robert Stone

  Robert Stone adalah Pendiri Enterprise untuk Perubahan Radikal afiliasi aktivis Internet yang didedikasikan untuk memberdayakan orang biasa untuk mengatasi semua rintangan untuk membebaskan diri dari kehidupan yang tidak sadar untuk sebagian besar dihabiskan dalam perbudakan menggerakkan roda "mesin" terutama untuk manfaat dari beberapa hak istimewa.

 Dari Enterprise untuk Perubahan Radikal

dikirim oleh:
Dragon Lady topsolozntwk@gmail.com
 Semoga bermanfaat
 
 
Top