sandradewikuSebenarnya sedikit sekali artis Indonesia yang aku sukai, tapi kalau dipaksa suruh ngaku (lagian kurang kerjaan ya maksa-maksa aku) atau kalau ditanya artis indonesia yang aku suka, jawabnya sudah pasti Kirana Larasati sama Asmirandah. Dua-duanya masih sangat muda, tetapi menurut pandanganku mempunyai dedikasi yang bagus sebagai seorang artis terutama artis sinetron.

Terbukti sinetronnya termasuk menduduki rating yang lumayan tinggi. Kok aku jadi pengamat sinetron ya..benar kata mas Danang, namanya juga “Ketika Ide Menjadi Tuntutan Profesi“, ide-ide bebas di gali dari sumber mana saja, termasuk nonton sinetron buat ide menulis tentang artis, mau jadi wartawan tidak ada perusahaannya yang mau menerima ya mendingan jadi blogger saja, bebas menuangkan ide dan gagasan.


chanel buble jersy4 225x300 200x200Nah, omong-omong soal artis yang aktif atau termasuk rajin menulis di blog, saya memilih sandra dewi. Sandra Dewi termasuk artis yang aku suka..(alaah..ntar kalau mau posting tentang artis lagi pasti juga bilang suka..:pyahoo wink, ndak kok serius… aku lihat Sandra Dewi termasuk yang aktif menulis di blognya “sandradewi.seleb.tv”. Idenya cukup segar, mengenai kehidupannya sebagai artis, juga interaksinya dengan fans fanatiknya yang menyebut dirinya dengan “Sanders”..wow.wonderfull..jadi lapar..inget salah satu masakan cepat saji “K*C”(mudah-mudahan mau jadi sponsor blog ini hmm..yammy. Sandra Dewi termasuk salah satu artis yang dekat dengan fans-fansnya, secara emosional aku belum melihat yang seperti itu, untuk fans artis sinetron kecuali fans band seperti Slank dengan “Slanker”nya.

Saya lihat, blog Sandra Dewi cukup ramai dikunjungi, bisa 15-25 user online dan 15-25 guest online, cukup ramai juga. Dan banyak juga blog-blog yang postingnya berisi tentang Sandra Dewi, termasuk keyword yang ramai di bidik kali ya oleh para blogger mania, untuk menaikkan rating/pengunjung webnya. Termasuk halaman ini juga hehehe..

princess in me 200x200Lebih unik lagi, membaca salah satu blog fansnya “sandradewi.blogspot.com“, walau dengan bahasa inggris yang kacau balau tetapi dengan “PeDe”nya mengikuti aktifitan sandra dewi..gokil juga membacanya dalam versi bahasa ingris,walau pasti sudah tahu aku pasti kebingunan, sambil menebak-nebak maksud tulisannya..arti yang dimaksudkan tahu sih..ya kita acungin “jempol kaki” untuk kenekatannya hehehe…peace..

Posting terakhirnya mengenai “the best” #5 besar foto terbaik sandra dewi di bulan mei..hmm versi dia sendiri pastinya..hehehe bukan dari polling atau dari survey, ini the best fivenya, yang satu terakhir aku tambahin ya jadi the best six #6 hehehe, biar gambarnya pas yahoo smiley, monggo di nikmati wajah cantiknya Sandra Dewi :



Sumber Konten: http://www.sejutablog.com/sandra-dewi-selebriti-yang-aktif-ngeblog/#ixzz25ByfsDL0

 http://www.sejutablog.com/sandra-dewi-selebriti-yang-aktif-ngeblog/#axzz25BdVJTjl
 
Top