Dalam artikel ini berjudul, Mengapa kita selalu menguap terus, sehingga sepertinya Anda selalu merasa kehabisan tenaga ? Padahal waktu tidur dalam 24 jam melampaui batas cukup, yaitu 7 jam rasanya ingin menguapa terus.
Bila gejala ini seringkali dirasakan, sebaiknya anda mencari tahu apa penyebabnya,Asupan makanan serta kondisi sangat lelah,dapat menjadi pemicu kantuk sepanjang hari Lalu apa saja penyebab kantuk yang menyerang, yang menyebabkan orang bisa menguap sepanjang hari ? Berikut beberapa hal yang patut dicermati :

  1. Kelelahan yang amat sangat, ternyata ada hubungannya dengan infeksi pada saluran kencing.Dikatakan ,beberapa kasus seseorang terserang fatigue karena terdapat infeksi pada saluran kencing. Jika anda seingkali menguap dalam kondisi melebihi batas ? saatnya untuk memeriksakan urine pada dokter anda. Lakukan pemeriksaan secepatnya untuk mendapatkan informasi seputar UTI ( Urinary Tract Infection )
  2. Terlalu banayak menyantap nasi putih, mi, kue kue keci, ataupun roti yang termasuk dalam deretan karbohidrat sederhana malah mengundang lebih banyak lagi.
  3. Keelahan juga disebabkan dari asupan makanan yang tidak cocok dikomsumsi tubuh. Dengan kata lain anda mengkomsunsi makanan yang mendatangkan alergi pada tubuh.
  4. Terlalu banyak konsmsi kafein. Biasanya saat dilanda rasa letih, orang cenderung mengomsumsi banyak kafein dalam secangkir kopi. Padahal. Banyak ahli yang memaparkan bahwa terlalu banyak komsumsi kafein malah dapat menyebabkan kondisi letih seseorang makin menjadi. sebaiknya kurangi kebiasaan meneguk kopi dalam jumlah banayak.cukup 1 cangkir dalam 1 hari


Sumber: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/1939705-menguap-terus-apa-penyebabnya/#ixzz1gkXahYWd
 
Top