Sahabat bloger yang tercinta, hari ini aku sedang galau......(hehehe...niru), tapi bukan mimpi loh..
Sebuah Postingan yang sebenarnya sangat berat untuk dipubliasikan saat ini namun karena terpaksa dan saya harus mengungkapnya, dari pada tidak punya  ide sama sekali untuk membuat postingan baru, apa boleh buat, Saya harus berbagi melalui  blog ... siapa tahu rejeki ini akan bertambah, dengan semakin banyak pengunjung, dan semakin banyak yang  ngeklik sponsor saya stidaknya 0,1 dolar sekali  dikumpulkan untuk menambah belanja...hehehe...

Bagaimana tidak galau sobat........
Ternyata dia itu.........ya... sidia ..................
Dia telah Melupakanku...................
Dia yang selama ini kupuja..............
Dia yang selama ini ku cinta....................
Dia juga yang selama ini kusayang.................
Dan dia juga yang kurindukan.........................


Iya  tentu saja aku cinta dia, karena dia adalah warna hidupku..........
Dia memang cintaku......... Dan dia selalu ada dalam  warna hatiku.........
Karena dia ....memang hanya di ciptakan untuk diriku.........

Saya memang suka dia........setulus hatiku hanya mencintai dan untuk dia...
Selain  keren, dia juga pintar, cerdas, bahkan semuanya ada sama dia...
Dia memang sempurna, saya kagum sama dia...


Bagaimana tidak kagum sobat....
Dia berbisik kepada ku,  dia  mengucap di hatiku" Tunjukan Merahmu", (kata dia)...
Sungguh merinding aku, dan bergetarlah seluruh tubuhku....
Ternyata benar...dia adalah untukku...
Selain Cantik ternyata dia juga Manis...
Tolong sampaikan salamku pada si dia..... karena aku  sayang dia...
Sayangnya aku sama dia.......

 
Top