Menara miring Pisa terkenal terletak di dalam Pisa Cathedral Square atau Piazza del Duomo (Field of Miracles alias). Hal ini sebenarnya menara lonceng (Campanile) dari Katedral di sampingnya.
Pembangunan menara dimulai pada tahun 1173 dan mulai bersandar sebelum pembangun telah berkembang ke lantai tiga. Tenggelam ini disebabkan pergeseran tanah yang lemah dan tidak stabil di mana yayasan ditetapkan. Tanah lunak dikatakan terdiri dari kerang laut, tanah liat, dan pasir. Untuk memperbaiki cacat, para insinyur membangun lantai atas dengan satu sisi lebih tinggi daripada yang lain untuk membuat lantai lebih pendek di sisi menanjak. Menara ini sebenarnya melengkung karena ini.

Menara Miring Pisa (Catatan: tas harus dibiarkan di kantor yang ditunjuk di
. gedung oranye terlihat di foto ini sebelum mendaki menara)

Menara ini sebenarnya sedikit "melengkung" karena insinyur membangun satu sisi lebih tinggi dari yang lain
mencoba untuk memperbaiki cacat. Perhatikan orang-orang di lantai 4. Mereka akan ke atas.


Konstruksi dihentikan selama hampir 800 tahun karena perang dan utang, yang memungkinkan waktu untuk tanah yang mendasari untuk menyelesaikan. Jika tidak, menara akan menggulingkan pasti. Upaya untuk menstabilkan menara termasuk menyuntikkan grout semen yayasan pada tahun 1920. Lain adalah penghapusan tanah dari bawah sisi dibangkitkan. Pertama kali ini dilakukan, menara ini diluruskan oleh 18 inci, membawanya kembali hingga 1838 posisinya. Pada tahun 2008, sama dilakukan dan insinyur mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, menara berhenti bergerak dan stabil selama setidaknya 200 tahun.

Menara Pisa memiliki 8 lantai termasuk bagian paling atas memegang lonceng. Aku benci ketinggian tapi aku bangga untuk mengatakan saya membuat ke atas.
Konstruksi sejarah Pisa Tower

Dalam perjalanan saya sampai. Perhatikan bagian tengah cekung langkah-langkah, menandai jejak mengunjungi tamu. Bertujuan pada
puncak menara adalah tantangan nyata bagi saya karena saya takut ketinggian. Khusus terima kasih kepada saya Nike LunarGlide
untuk grip ... beberapa bagian dari tangga basah licin karena hujan sebelumnya hari itu.

Arcade dilindungi dengan pagar (tidak berhenti lutut saya dari gemetar).

The Crocifisso (Salib), salah satu dari 7 lonceng di Campanile
(Menara Miring Pisa). Itu dilemparkan pada 1572 oleh
Vincenzo Possenti dan beratnya 2.462 kg atau £ 5416.

Bagian atas Menara Miring Pisa

Lihat dari atas: yang Baptistry (paling kiri), Katedral (tengah), dan Camposanto (atas ke kanan atas)

 

 
Top